Connect With Us

Suami Istri di Neglasari Tewas Dibunuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Juli 2013 | 17:11

| Dibaca : 1692

TKP Suami Istri dibunuh. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri ditemukan tewas dengan kondisi sebagian tubuhnya terbenam di parit belakang rumah gubuknya, Kamis (11/7) siang. Korban diduga tewas akibat dibunuh.

Korban adalah Solih ,30, dan Cenil ,50, warga RT 02/06 Jalan Perkutut 3, Desa Cikahuripan, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang berprofesi  sebagai petani.

Jenazah keduanya ditemukan pertama kali oleh Alex, tetangga korban, sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika itu Alex hendak mencari cacing di sekitar sawah belakang gubuk korban.

"Dia melihat kaki dalam parit. Saat didekati, ternyata itu adalah kaki kedua korban. Posisinya tertelungkup terendam air. Dia langsung lapor ke warga," kata Yansom, Ketua RT 02/06.

Menurut Yansom, kedua pasangan suami istri ini hanya tinggal berdua. Sebelumnya, mereka tidak terlihat sejak dua hari lalu.
"Biasanya mereka terlihat sedang ngurusin kebunnya di belakang rumah. Tapi dua hari terakhir tidak kelihatan," katanya.

Polisi yang datang  telah memasang garis polisi dan melakukan olah TKP dengan menerjunkan anjing pelacak. Lokasi penemuan mayat tersebut pun menjadi tontonan warga sekitar. (RAZ)
KAB. TANGERANG
Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill