Connect With Us

Suami dari Istri yang Tewas di Neglasari, Lehernya Tergorok

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Juli 2013 | 18:20

| Dibaca : 1772

TKP Suami Istri dibunuh. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan suami istri (Pasutri) yang ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan pada Kamis (11/07) siang di belakang rumahnya diduga korban perampokan. Korban adalah Solih ,30, dan Cenil ,50, warga RT 02/06 Jalan Perkutut 3, Desa Cikahuripan, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang berprofesi sebagai petani.

Berdasarkan hasil olah TKP, petugas kepolisian menemukan luka gorok pada leher korban bernama Solih. Namun, polisi masih mencari apa motif pembunuhan tersebut. Pasalnya, kondisi kediaman keluarga tersebut terlihat tak ada darah dan hal yang mencurigakan secara kasat mata.

“Rumah korban masih bersih, kita belum menemukan alat bukti apapun. Pada korban laki-laki ditemukan luka gorok. Sementara yang perempuan belum diketahui, nanti saja setelah dilihat dari hasil visum,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Suharyanto.

Sedangkan terkait sepeda motor korban, yakni Yamaha Jupiter milik korban yang tidak berada di lokasi. Suharyanto belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut adalah perampokan. “Kita harus tanya pihak keluarga dulu, barang apa saja yang dimiliki korban. Lalu apa saja yang hilang, baru bisa kita pastikan ada perampokan,” terangnya. (RAZ)
NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill