Connect With Us

Rumah Polisi Ditembak, Kapolres : Beda Motif dengan di Ciputat

| Selasa, 13 Agustus 2013 | 01:00

| Dibaca : 1721

Petugas Polisi saat melakukan olah TKP di Rumah Anggota Polisi yang ditembak (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad mengatakan, peristiwa dugaan penembakan terhadap kediaman anggota polisi AKP Andreas Tulam di Banjar Wjaya Cluster Yunani, Cipondoh, Kota Tangerang yang terjadi pada Selasa (13/08) pagi,  tidak terkait insiden penembakan anggota kepolisian di Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kami kira tak ada kaitannya antara peristiwa hari ini  dengan kejadian penembakan anggota kepolisian di Ciputat beberapa waktu lalu. Ini beda motif," kata Riad.

Dikatakannya, meski sasaran penembakan adalah anggota kepolisian, namun peristiwa yang terjadi di Cipondoh, memiliki motif berbeda.

Walaupun demikian, Kepolisian masih mencari tahu motif dari penembakan misterius tersebut.

"Kalau senjata yang digunakan menembak rumah AKP Andreas Tulam, bukan senjata api," ujarnya.

Untuk diketahui,  penembakan rumah AKP Andreas Tulam merupakan yang ketiga kalinya dengan sasaran anggota kepolisian dan terjadi di wilayah Tangerang atau wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, anggota Babinkamtibmas Polsek Cilandak, Aiptu Dwiyatna meninggal dunia setelah ditembak pengendara motor di Depan Rumah Sakit Sari Asih, Jalan Otista Raya, Kelurahan Sasak Tinggi, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (7/8) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sebelum Aiptu Dwiyatna, anggota Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono juga menjadi korban tembak. Dalam peristiwa itu dia terluka pada bagian dada, usai ditembak pria misterius di Cirendeu, Tangerang Selatan, 27 Juli 2013 sekitar pukul 04.00 WIB. (DRA)
MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KOTA TANGERANG
Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Selasa, 28 September 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap Armand alias Alex, 43, Ketua Majelis Taklim yang berprofesi sebagai paranormal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin