Connect With Us

20 ribu Warga Hadiri Kampanye Arief – Sachrudin

Dini Apriliani | Minggu, 18 Agustus 2013 | 20:54

Kampanye Arief-Sachrudin (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG - Sebanyak 20 ribu warga Kota Tangerang menghadiri kampanye perdana pasangan calon wali kota dan wakil wali kota tangerang, Arief - Sachrudin.

Sebelum melaksanakan kampanye terbuka, pasangan yang didukung oleh Partai Demokrat, PKB dan Gerindra, melakukan blusukan ke 13 kecamatan.

Kegiatan blusukan pertama yakni ke pasar Bandeng, Karawaci dengan menemui sejumlah pedagang dan pembeli.

Dalam kunjungannya, Arief menyapa pedagang dengan menanyakan tentang harga bahan pokok serta sarana dan prasarana di pasar tersebut.

Para pedagang pun terlihat merasa senang ketika dikunjungi calon wali kota tangerang. "Tolong diperhatikan pak agar sarana pasar dan bahan pokok tetap terjaga," kata Syamsuri.

Setelah itu, Arief melakukan tebar benih ikan di Jalan Gurame Perumnas I, Karawaci, yang dihadiri ratusan orang pehobi mancing.

Para kesempatan tersebut, Arief pun mengunjungi rumah warga untuk mengecek infrastruktur jalan lingkungan dan drainase di pemukiman penduduk.

Lalu, dilanjutkan dengan melakukan kegiatan sepeda hias bersama ratusan warga di Kecamatan Panunggangan Barat.

Dan kegiatan blusukan terakhir yakni menghadiri acara pengajian bersama ibu - ibu darai berbagai majelis taklim di Plaza Shinta Cimone.

Arief mengatakan, kegiatan blusukan dilakukan untuk menemui semua warga sebelumn digelarnya kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Cimone.

Dijelaskannya, jika kunjungan ke rumah warga pun sebagai bagian untuk mendengarkan aspirasi secara langsung. "Jadi, saya jemput bola menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

Raja dangdut Rhoma Irama pun ikut meramaikan kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Arief - Sachrudin.

Pantauan di lokasi kampanye, warga sudah memadati area kampanye sejak pukul 10.00 WIB. Padahal, acara kampanye baru akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Rhoma Irama beserta Soneta Grup yang datang, langsung menyanyikan tiga lagu dengan judul seperti Adu Domba.Rhoma yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga mengusung pasangan Arief - Sachrudin, berpesan kepada masyarakat untuk mencoblos pasangan Arief - Sachrudin nomor lima pada tanggal 31 Agustus.

Ribuan warga yang hadir dalam kampanye tersebut pun terhibur dan mengikuti bernyanyi bersama Rhoma Irama.

Rhoma di Tangerang, Minggu, mengatakan jika Arief - Sachrudin adalah pasangan yang serasi dan mampu membangun Kota Tangerang.

Apalagi pengalamannya sebagai Wakil Wali Kota dan Camat sebelumnya, telah terbukti dengan penghargaan yang diraih serta kepuasan masyarakat.

"Maka itu, jangan salah pilih. Coblos nomor lima untuk pasangan Arief - Sachrudin. Keduanya terbukti dalam karya dan pengabdiannya," ujarnya

Selain Rhoma Irama, kampanye terbuka pun didukung dengan orasi dari perwakilan partai politik seperti Ahmad Muzani dari Gerindra, Ferrari Romawie dari Demokrat dan Siti Masrifah dari dewan syuro PKB.

Sebelum melaksanakan kampanye terbuka, pasangan Arief - Sachrudin melakukan kegiatan blusukan ke 13 kecamatan dengan menghadiri acara di pemukiman warga.
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill