Connect With Us

Besok, Syukur-Hilmi Juga Kerahkan 20.000 Massa

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Agustus 2013 | 19:26

Abdul Syukur-Hilmi Fuad. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Kampanye terbuka pasangan nomor urut 2 Abdul Syukur-Hilmi Fuad, di Lapangan Puri Beta 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (20/8) besok, rencananya akan dihadiri sekitar 20 ribu massa pendukung.

Abdul Syukur mengatakan, agenda kampanye pertama untuk dirinya besok akan dilakukan dengan menyambangi yayasan dan bersilaturahim dengan tokoh serta masyarakat di Kecamatan Larangan. Kemudian acara kampenye terakhir digelar terbuka di lapangan Puri Beta 2.

 "Untuk para kader dan simpatisan, saya telah meminta lebih dahulu kerja bakti di lingkungannya masing-masing, sebelum menghadiri kampanye terbuka," ungkap Syukur.

 Untuk juru kampanye sendiri, Syukur mengaku, hanya akan menampilkan tokoh lokal, seperti ketua, sekretaris, anggota legislatif serta calon legislatif dari Partai Golkar, PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB) yang merupakan partai pengusungnya.

"Kalau kampanye terbuka yang kedua nanti baru kami mendatangkan Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) dan Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung.  Itu sudah dijadwalkan, Pak ARB dan Akbar Tanjung akan hadir sebagai jurkam kami," ujarnya.

Diakui Syukur, kehadiran dua tokoh penting di Partai Golkar tersebut merupakan salah satu bagian dari strategi dalam upaya meraih simpati massa.

"Kita sudah bertekad untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang ini satu putaran. Semua demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," imbuhnya.

Sementara Hilmi Fuad mengatakan, PKS juga akan menerjunkan sejumlah tokohnya sebagai jurkam. Tentunya tokoh dari PKS yang masih belum bisa dirinci. "Pokoknya lihat saja nanti" katanya.
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill