Connect With Us

Besok Penetapan Caleg, KPU Ogah Ditanya Soal Wahidin Halim

Dira Derby | Rabu, 21 Agustus 2013 | 21:15

Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang di Pokja (Denny Bagus Irawan / TangerangNews)

 
TANGERANG-
KPU Provinsi Banten akan menetapkan  calon anggota legislatif pada Kamis (22/08) sekira pukul 19.00 WIB di sebuah hotel yang ada dikawasan Karawaci, Kota Tangerang.
 
“ Iya benar besok penetapan DCT ditetapkan.  Kenapa malam hari, karena kami harus menetapkan DCT Provinsi Banten dulu paginya sampai sore, oleh siapa? Oleh kami juga, untuk itu kami baru bisa pada malam hari di sini,” ujar anggota KPU Provinsi Banten Syaiful Bahri saat berkunjung menjadi pembicara di gedung Pokja Wartawan Harian Tangerang.
 
Syaiful juga menjelaskan, ada beberapa perubahan dalam DCT. “Karena ada yang diganti dan ada juga yang mengundurkan diri,” ujarnya.
 
Saat ditanya soal Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat , Syaiful ogah menjawabnya.

Wahidin yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten itu telah mundur dari jabatannya sebagai wali kota. Namun, hingga hari ini, Wahidin masih aktif menjalankan roda pemerintahan.
 
“Dia itu kan caleg DPR-RI.  Laporan-nya kan di sana. Tetapi prinsipnya besok semua sama,  se -Indonesia ditetapkan. Sebelum ditetapkan, akan dilakukan pemarafan. Jangan-jangan salah foto, salah -salah nama, mau nambahin gelar.  Semua akan diperbaiki sebelum di DCT-kan, " katanya.


MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill