Connect With Us

Marzuki Alie Anggap Wahidin Halim Tidak Mengerti Berpartai

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Agustus 2013 | 19:20

| Dibaca : 2632

Marzuki Alie (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG
-Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie berkomentar terkait persoalan Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten Wahidin Halim yang tidak memberikan dukungan ke calon wali kota dan wakil wali kota Arief R Wismansyah-Sachrudin, yang diusung partai tersebut.

Wahidin yang juga wali kota Tangerang memang secara terang-terangan menyatakan, tidak akan mendukung Areif-Sachrudin.

Sebaliknya, dia akan mendukung adiknya Abdul Syukur yang diusung Partai Golkar.

Karenanya, Wahidin Halim akhirnya mengundurkan diri menjadi caleg dan siap juga juga mengundurkan diri dari jabatannya dipartai yang diketuai oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.


Menurut Marzuki, kader yang tidak memberikan dukungan itu masih belajar berdemokrasi dan tidak mengerti berpartai. Seharusnya dalam berpartai harus mengedepankan kepentingan partai dari pada kepentingan pribadi.

"Sedangkan kalau ada urusan negara, itu diutamakan dari pada kepentingan partai. Jadi ada tingkatannya. Jangan sampai urusan pribadi mengorbankan kepentingan partai, tidak baik itu," katanya usai menjadi jukram Arief-Sachrudin di Jalan Benteng Makasar, Gerendeng, Kota Tangerang, Jumat (23/8).

Sementara ditanya sanksi untuk Wahidin yang katanya informasinya akan dipecat, menurut Marzuki tentu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat tidak akan diam dan akan melakukan sanksi.

Ditanya apakah Wahidin sudah dipanggil, dia mengaku tidak tahu. "Itu biarkan DPP yang tindak lanjuti, saya kan di majelis tinggi," ujarnya.
MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

SPORT
Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:36

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang dipaksa menelan kekalahan kontra Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021 sore WIB

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin