Connect With Us

Pembaca Setia Warta Kota Laporkan Wahidin ke Panwaslu

Dira Derby | Selasa, 27 Agustus 2013 | 19:55

| Dibaca : 2994

Warga Periuk Laporkan Wahidin ke Panwas (Denny Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-
Seorang warga Kecamatan Periuk, Agus Supriyadi pembaca setia harian  Warta Kota  melaporkan Wali Kota Tangerang  Wahidin Halim  ke Panwaslu Kota Tangerang,  yang diduga melakukan kampanye dengan cara menyelipkan iklan Wahidin yang dicetak oleh koran harian lokal Tangerang Raya, Selasa (27/08).

Hal itu dikatakan Agus Supriyadi saat ditanya wartawan. Menurut dia, apa yang dilakukan oleh Wahidin Halim sebagai pemasang iklan, sudah mengganggu dirinya yang merupakan pembaca setia koran Warta Kota.

"Selain itu juga tidak pantas jika seorang yang masih menjabat seperti Wahidin ini melakukan kampanye. Dia itu kan katanya masih jadi wali kota, kok berkampanye. Ini kan sama saja mencontohkan kepada kami warganya tidak benar," ujar Agus.

Agus juga menceritakan, dirinya sudah curiga kalau koran Wartakota yang biasanya datang pagi, pada hari ini datang pukul 09.00 WIB.

"Tumben siang banget, saya tanya ke warga lain yang langganan, kok sama ada disisipkan iklan kampanye Wali Kota untuk memilih adiknya Abdul Syukur-Hilmi Fuad. Jelas saja, kami protes," katanya.

Protesnya pun dilanjutkan Agus dengan melaporkan hal itu ke Panwascam. Tetapi, Panwascam menyarankan dirinya untuk melapor ke Panwaslu Kota Tangerang.

"Akhirnya saya ke sini, saya langsung lapor. Tetapi tak ada satu pun anggota Panwaslu. Katanya ke TV One, karenanya saya tunggu saja di sini," ujar Agus.
PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin