Connect With Us

Miing-Suratno Tak Merasa Diuntungkan Konflik Arief dengan Syukur

Dira Derby | Selasa, 27 Agustus 2013 | 22:56

Miing-Suratno (tangerangnews / dira)



TANGERANG-Adanya konflik antara kubu nomor urut 5, Arief R Wismansyah-Sachrudin dengan nomor urut 2 , Abdul Syukur-Hilmi Fuad tak mebuat
kubu nomor urut 3, Miing-Suratno diuntungkan.

 Hal itu dikatakan Suratno saat mengumpulkan para saksi dari daerah pemilihan tiga,  pasangan Miing-Suratno di kediaman Suratno, Selasa (27/08).

"Tidak ada, kita tidak pernah mengambil keuntungan dengan pertikaian kedua kubu itu. Kita tidak berfikir tentang situasi itu. Kita tidak mau terseret, buat kita jabatan itu amanah, jadi kita enjoy berkompetisi," ujar Suratno.

 Menurut Suratno, masyarakat akan menilai maksud dan tujuan berpolitik apakah pasangan Miing-Suratno mampu  dalam membangun Kota Tangerang atau tidak."Sebab, tujuan utama kita mencalonkan diri kan untuk masyarakat. Kita harus tetap berada di rel ini," ujarnya.  

Suratno juga mengatakan, pihaknya optimis akan meraih suara 40 persen dalam Pilkada Kota Tangerang yang akan dilaksanakan  pada 31 Agustus 2013 mendatang.

"40 persen saya optimis bisa meraih kemenangan, optimisme itu terlihat karena kami pasangan yang tidak berkonflik. Saya lihat, justru banyak gambar kami yang dicopot. Sampai ada yang kita tangkap. Tetapi akhirnya didirikan kembali," terangnya.

Ditanya soal dana kampanye, Suratno mengatakan, sebaiknya masyarakat cerdas dalam memilih. Sebab, jangan sampai selama lima tahun ke depan pemimpin Kota Tangerang malah menjadi perampok uang rakyat.

"Kalau saya, saya pastikan saya uang sendiri, tidak ada sumbangan dari orang.Makanya pendukung saya militan,   mereka benar-benar bekerja bukan berdasarkan uang," tuturnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill