Connect With Us

Sebelum Nyoblos, Arief Sungkem Orang Tua

Dira Derby | Sabtu, 31 Agustus 2013 | 11:00

Arief sungkem sebelum mencoblos (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Calon wali kota Tangerang  Arief R Wismansyah melakukan sungkeman  kepada orang tuanya sebelum melakukan pencoblosan. Arief bersama istrinya, Aini Suci melakukan perjalanan dari kediaman di Jalan Sinar Hati menuju ke rumah orang tuanya di Jalan Imam Bonjol, samping RS Sari Asih Karawaci.

    Tiba disana, Arief beserta isrinya disambut orang tua dan saudara - saudaranya. Setelah itu, Arief dan istri melakukan sungkeman untuk meminta doa restu dengan harapan dapat meraih suara terbanyak.

    "Doakan saya ya Pak, semoga hasil yang kita raih dapat memuaskan dan sesuai harapan yakni menang dalam Pilkada kota Tangerang," kata Arief kepada orang tuanya, bapak Marsudi.

    Sambil mencium tangan orang tuanya, Arief terlihat haru karena mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya. "Keluarga besar saya seluruhnya mendukung termasuk partisipasi masyarakat kepada saya," ujarnya.

    Usai melakukan sungkem, Arief kemudian memimpin doa sebelum berangkat ke TPS 8 Kelurahan Sukajadi, Tangerang, untuk mencoblos.

    Dengan berjalan kaki menuju TPS, Arief beberapa kali menemui warga yang ditemuinya. "Ayo pak nyoblos, jangan sampai enggak menyalurkan hak suara," katanya.

    Saat melakukan pencoblosan, Arief sempat berbincang bersama warga yang akan mencoblos. Setelah itu, Arief dan istrinya mencoblos berbarengan di TPS 8 dengan total DPT sebanyak 393 orang.

    Usai melakukan pencoblosan, Arief mengatakan, dirinya merasa yakin bisa memenangi dan meraih suara terbanyak. "Insya allah, saya bisa meraih suara terbanyak dan hanya satu putaran," kata Arief.

     Sementara itu, terdapat lima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, yang akan dipilih warga yakni pasangan Harry Mulya Zein - Iskandar nomor urut satu, pasangan Abdul Syukur - Hilmi Fuad nomor urut dua, pasangan Dedy Gumelar - Suratno Abu Bakar nomor tiga, pasangan Ahmad Marju Kodri - Gatot nomor empat dan Arief- Sachrudin nomor lima.

   Pantauan dilapangan, pencoblosan yang dilakukan warga, sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Warga pun terlihat antusias mengikuti proses pemungutan suara.

 
NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill