Connect With Us

Polres Metro Tangerang Belum Butuh Rompi Anti Peluru

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 September 2013 | 20:25

Kapolres Metro Tangerang Kombes pol Riad menunjukan salah satu barang bukti. (TangerangNews / Dens)


TANGERANG-Terkait kasus penembakan oleh orang tak dikenal terhadap anggota polisi yang terjadi beberapa waktu lalu, Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Riad langsung menginstruksikan agar para personil meningkatkan kewaspadaan.

Meski demikian, dia menilai personilnya belum membutuhkan rompi anti peluru saat bertugas. “Kita himbau agar meningkatkan kewaspadaan dan mentaati SOP untuk keselamatan pribadi.  Tapi tidak perlu sejauh itu sampai gunakan rompi anti-peluru. Dan memang belum dibutuhkan,” katanya usai mengikuti rapat paripurna APBD-P di gedung DPRD Kota Tangerang, Senin (16/9).

 Pihaknya juga menggalakan pelatihan keterampilan menembak bagi para anggota kepolisian dan jajarannya untuk melindungi diri. Selain itu, para anggota juga terus diberikan motivasi agar mereka tetap fokus pada tugas yang diemban.

 “Kewajiban kita sebagai polisi kan menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat. Ajal siapa yang tahu, dimana saja bisa terjadi. Untuk itu, anggota harus tetap fokus terhadap tugasnya," terang Riad. 

 Seperti diketahui sebelumnya enam anggota polisi tewas setelah ditembak pria tak dikenal saat sedang bertugas. Empat lokasi diantaranya terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan. Hingga saat ini kasus penembakan misterius tersebut masih dalam penanganan kepolisian.
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill