Connect With Us

Dinas Pendidikan Akan Diminta untuk Evaluasi Terkait LKS

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 September 2013 | 18:29

LKS yang terdapat tulisan kasar (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Terkait temuan sebuah Lembar Kerja Siswa (LKS) Bahasa Indonesia tingkat SMP kelas VII yang berisi kata kasar berupa makian di SMPN 17 Kota Tangerang, Plt Wali Kota Tangerang Arief R Wismasnyah mengaku akan melakukan evaluasi terhadap Dinas Pendidikan.

 

"LKS yang buat Dinas Pendidikan, nanti kita evaluasi," ujar Arief usai Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda APBD Perubahan TA 2013 dan 3 Raperda RDTR, Rabu (18/9).

 
Menurutnya jika benar ditemukan adanya materi yang tidak sesuai untuk pelajar SMP, pihaknya kan merubah LKS tersebut. "Ya terima kasih atas masukannya, nanti kita rubah," pungkas Arief.

 

Orang tua siswa SMPN 17 Kota Tangerang dikejutkan dengan sebuah Lembar kerja Siswa (LKS) Bahasa Indonesia yang berisi kata kasar makian.

 
Seperti diketahui, Dewi Handayani, orang tua Rizky, siswa kelas VII SMPN 17 Kota Tangerang menemukan kata kasar dalam LKS Bahasa Indonesia saat membantu anaknya mengerjakan PR. Kata kasar tersebut adalah Goblok dan Tolol, terdapat pada halaman 5 LKS. Arti kata kata-kata tersebut juga dijelaskan secara gamblang dalam LKS.
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill