Connect With Us

Rumah Ibu Beno di Batuceper Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 November 2013 | 17:11

Petugas Pemadam Kebakaran seusai memadamkan api di kediaman Ibu Beno (Ades / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berlantai dua  di Kampung Kojan RT 14/06 Jalan Paliman Jaya, Batuceper kota Tangerang milik Ibu Beno  ludes terbakar pada Senin (4/11). Peristiwa itu terjadi pada siang hari sekitar pukul 11.30 WIB . Dugaan sementara, penyebab kebakaran tersebut adalah  korsleting listrik . Beruntung api  tidak menjalar ke rumah warga yang lain. 

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dibantu warga sekitar dengan sigap memadamkan api tersebut sehingga api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari sejam.

Selain tidak menjalar ke rumah tetangga, kejadian tersebut juga  tidak sampai memakan korban jiwa. Kelima orang penghuni di rumah tersebut berhasil diselamatkan.

“Saat kejadian saya sedang tidur namun tidak pulas,saya merasa rumah terasa gelap ketika saya membuka mata saya, sontak saya kaget melihat api sudah membesar. Seketika itu juga saya mendengar beberapa warga mendobrak pintu dan saya beserta keluarga saya yang lain berhasil diselamatkan,katanya," ujar Ibu Beno,65.

Meski seluruh rumahnya ludes terbakar hingga barang berharganya habis. Ibu Beno mengaku masih bersyukur nyawanya bisa terselamatkan.

Murodi Ketua RW setempat mengatakan,  dirinya mengetahui awal kejadian tersebut dari seorang buruh pabrik yang tak jauh dari kediaman Ibu Beno.
“Saya tidak tahu namanya,  namun si buruh tadi melihat api sudah berada diatas genteng Ibu Beno,dan beteriak kepada warga setempat, saya dan warga yang kebetulan berada diluar mendengar dan segera menghubungi pemadam kebakaran. Kami juga turut bantu memadamkan api. Untung saja perkampungan ini dekat dengan kali, jadi cepat untuk mengantisipasi nya,” terangnya.

Dua mobil Pemadam Kebakaran diturunkan oleh petugas dalam peristiwa tersebut. Kasus kebakaran tersebut masih diselidiki oleh petugas Polsek Batuceper untuk diketahui penyebabnya. (RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill