Connect With Us

Rumah Ibu Beno di Batuceper Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 November 2013 | 17:11

| Dibaca : 1630

Petugas Pemadam Kebakaran seusai memadamkan api di kediaman Ibu Beno (Ades / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berlantai dua  di Kampung Kojan RT 14/06 Jalan Paliman Jaya, Batuceper kota Tangerang milik Ibu Beno  ludes terbakar pada Senin (4/11). Peristiwa itu terjadi pada siang hari sekitar pukul 11.30 WIB . Dugaan sementara, penyebab kebakaran tersebut adalah  korsleting listrik . Beruntung api  tidak menjalar ke rumah warga yang lain. 

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dibantu warga sekitar dengan sigap memadamkan api tersebut sehingga api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari sejam.

Selain tidak menjalar ke rumah tetangga, kejadian tersebut juga  tidak sampai memakan korban jiwa. Kelima orang penghuni di rumah tersebut berhasil diselamatkan.

“Saat kejadian saya sedang tidur namun tidak pulas,saya merasa rumah terasa gelap ketika saya membuka mata saya, sontak saya kaget melihat api sudah membesar. Seketika itu juga saya mendengar beberapa warga mendobrak pintu dan saya beserta keluarga saya yang lain berhasil diselamatkan,katanya," ujar Ibu Beno,65.

Meski seluruh rumahnya ludes terbakar hingga barang berharganya habis. Ibu Beno mengaku masih bersyukur nyawanya bisa terselamatkan.

Murodi Ketua RW setempat mengatakan,  dirinya mengetahui awal kejadian tersebut dari seorang buruh pabrik yang tak jauh dari kediaman Ibu Beno.
“Saya tidak tahu namanya,  namun si buruh tadi melihat api sudah berada diatas genteng Ibu Beno,dan beteriak kepada warga setempat, saya dan warga yang kebetulan berada diluar mendengar dan segera menghubungi pemadam kebakaran. Kami juga turut bantu memadamkan api. Untung saja perkampungan ini dekat dengan kali, jadi cepat untuk mengantisipasi nya,” terangnya.

Dua mobil Pemadam Kebakaran diturunkan oleh petugas dalam peristiwa tersebut. Kasus kebakaran tersebut masih diselidiki oleh petugas Polsek Batuceper untuk diketahui penyebabnya. (RAZ)

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill