Connect With Us

Hermawi Caleg NasDem Harap Kisruh DPT Segera Dibenahi

Bastian Putera Muda | Minggu, 24 November 2013 | 17:54

Hermawi Caleg NasDem Harap masalah DPT segera Diselesaikan (Bastian / TangerangNews)


 
TANGERANG-Kisruh daftar pemilih tetap (DPT)  Pemilu harus segera dibenahi agar tidak menimbulkan potensi cacat hukum atas hasil pemilu 2014 nanti. Oleh karena itu, partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan sungguh-sungguh mengamati setiap pergerakan yang menyangkut penyelesaian kisruh DPT ini agar pemilu dapat berlangsung dalam semangat yang jurdil dan bermartabat. 
 
Hal itu dikatakan Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Hermawi F.Taslim    dialog dengan 400-an warga di Perumahan 
Larangan Asri, Cileduk, Kota Tangerang, Minggu,  (24/11). Dalam dialog yang diselingi senam gembira itu,  Taslim yang didampingi caleg DPRD Propinsi  Tasril Jamal. Dirinya  mengajak para RT dan RW untuk  meneliti ulang DPT di wilayah masing-masing 
untuk menghindari hal hal yg dapat menciderai  Pemilu 2014 mendatang. Taslim berharap tidak ada "udang dibalik batu"  dalam penanganan DPT ini. 
 
"Jangan sampai ada skenario untuk menguntungkan  parpol tertentu," ungkap Wakil Ketua Badan  Advokasi Hukum (BAHU) DPP Nasdem itu. 
 
Sementara, Caleg DPRD propinsi Tasril Jamal mengatakan, bahwa salah satu ciri gerakan restorasi Nasdem adalah berpolitik secara damai dan bersahabat.  Kader-kader NasDem dalam mensosialisasikan diri  dan partainya senantiasa membangun suasana yang 
komunikatif dan sejuk, dan menghindari kesan  politik itu keras-seram dan menakutkan.  "Salah satu implementasi politik damai itu ya  seperti yang kita lakukan pagi ini, dialog sambil  senam," katanya.
 
Saat ini, kata dia, NasDem menekankan pentingnya  ketelitian dan kejelian pemilih khusus-nya  ibu-ibu dalam menentukan pilihan pada pemilu 2014 ini.   "Karena kalau salah pilih maka rakyat akan  menderita kembali selama kurun waktu lima tahun,"  ucapnya. 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill