Connect With Us

Proyek RSU Kota Tangerang, Direktur : Beda dengan yang sedang ramai

Dira Derby | Senin, 2 Desember 2013 | 16:15

| Dibaca : 5104

Ati Pramudjiwati Hastuti (dokumen pribadi / dokumen pribadi)


TANGERANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang diklaim mengungguli RS lain se-Kota Tangerang. Hal itu dikatakan Direktur RSUD Kota Tangerang dr Ati Pramujdiwati Hastuti, Senin (2/12). 
Dirinya menuturkan, dari sisi tempat tidur saja, RSUD Kota Tangerang sudah lebih baik dari RS berkelas Internasional.

 “Contoh ruang rawat inapnya, lihat saja. Sekelas RS paling bagus di Kota Tangerang, Mayapada pun kalah jauh dengan fasilitas di ruang rawat inap ini. Ini kelas tiga, coba samakan dengan kelas tiga di sana,” ujar Ati seraya menunjukan ruang inap tersebut.

Menurut Ati, RSUD Kota Tangerang jangan dibandingkan dengan RSUD manapun yang ada di Banten. “Jangan coba bandingkan dengan RSUD Kabupaten Tangerang deh, kita pokoknya memanjakan banget pasien,” ujar Ati.

Ati pun kemudian menunjukan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD)  yang menurutnya sudah sama dengan ruang IGD RS Siloam di Karawaci Kabupaten Tangerang. “Kita juga ada enam lift, ini beda dengan yang saat ini sedang ramai di Tangsel. Kita mah enggak aneh-aneh dah,” ujar Ati.

Namun, Ati enggan menjawab berapa harga tempat tidur dan alat di IGD yang dinilainya memiliki keunggulan dibandingkan dengan RS lain tersebut. “Saya tidak tahu berapa, karena pembangunan proyek ini bersumber dari Dinas Kesehatan dan Dinas Tata Kota, “ kilah Ati. 
SPORT
Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:08

TANGERANGNEWS.com–Pemain bulu tangkis muda Indonesia, Putri Kusuma Wardani, tampil luar biasa menjadi juara turnamen bulu tangkis Czech Open 2021. Pebulu tangkis kelahiran Tangerang

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

KOTA TANGERANG
BMKG Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dampak La Nina

BMKG Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dampak La Nina

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini, untuk waspada datangnya fenomena La Nina menjelang akhir tahun ini, hingga awal tahun 2022 mendatang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin