Connect With Us

Bus Karyawan Tabrak Motor, Satu Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Desember 2013 | 19:09

Ilustrasi Kecelakaan di Tol (PT MMS / TangerangNews)



TANGERANG-Sebuah bus karyawan Satria Dirgahayu dengan nomor polisi B-7558-IG menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Arya Kemuning, dekat PT Jayamix Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (9/12) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Berawal ketika bus yang dikemudikan Syahroni melintas di Jalan Arya Kemuning dari arah Cadas menuju Kota Tangerang. Bus tersebut melaju di jalur kanan.

"Sesampai didekat PT Jayamix, sebuah truk tak dikenal menyalip dari sebelah kiri, pada saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor Honda Supra B-6382-CLO yang dikendarai Joko Pitono. Dia berboncengan dengan istrinya Alfiani. Bus tak sempat menghindar, hingga langsung berbenturan dengan motor," katanya.

Akibat benturan tersebut, kedua korban dan sepeda motornya terpental. Korban joko mengalami luka ringan. Sementara istrinya, Alfiani tergeletak tak saar diri di aspal jalan.
"Korban Alfiani mengalami mengalami luka memar dibagian pinggang. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani,” ujarnya. 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

Rabu, 17 April 2024 | 15:15

PT PLN (Persero) bersama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) telah memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill