Connect With Us

Caleg NasDem Harus Peduli Pendidikan Anak Usia Dini

Bastian Putera Muda | Kamis, 19 Desember 2013 | 22:14

Hermawi (baju biru) saat menghadiri sebuah acara. (Bastian / TangerangNews)



TANGERANG-Dalam Rangka mempersiapkan Generasi yang unggul dan Cerdas, masyarakat dituntut untuk mempersiapkan pendidikan anak-anak sejak usia dini.  Karena diusia dini merupakan masa keemasan perkembangan otak sang anak. Untuk itu, caleg NasDem menggelar lomba menggambar anak tingkat TK dan PAUD se-Kota Tangerang, Kamis (19/12).

Didepan sekitar 1.500 orangtua dan anak-anak PAUD, Tasril Jamal yang juga Caleg Partai NasDem Tingkat Provinsi Dapil Tangerang Kota (B),  menandaskan sudah selayaknya perusahaan-perusahaan besar menyisihkan sebagian keuntungannya untuk kepentingan pengembangan pendidikan usia dini anak-anak Tangerang.

"Agar anak-anak Tangerang giat dan sungguh-sungguh memanfaatkan kesempatan belajar supaya kelak menjadi orang-orang profesional. Pelajar yang rajin supaya kelak bisa menjadi pengacara, seperti bapak kita ini," ujar Tasril sambil memperkenalkan sahabatnya Hermawi F. Taslim.
 
Caleg NasDem Hermawi F. Taslim mengatakan, sangat mengapresiasi usaha-usaha nyata dari pihak swasta seperti PT. Mayora Indah Tbk untuk ikut serta memajukan dunia pendidikan Indonesia. “Karena sesuai dengan amanat Konstitusi, Pendidikan merupakan Tanggung Jawab semua pihak, Baik Pemerintah maupun Komponen Masyarakat," kata wakil Ketua BAHU Partai NasDem itu.

Menurutnya pendidikan PAUD merupakan salah satu program prioritas/unggulan karena NasDem sadar kemajuan suatu bangsa selalu diukur dari tingkat kemajuan pendidikan masyarakat.

"Kami juga mengajak para guru PAUD untuk berpartisipasi mengirimkan artikel di majalah PAUD yang dikelola oleh DPP Partai Nasdem," ujarnya. Pada Kesempatan tersebut Hermawi  menyerahkan berbagai hadiah kepada 10 peserta terbaik.
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill