Connect With Us

750 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru 2014

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Desember 2013 | 20:15

| Dibaca : 636

Apel Operasi Lilin (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2014, jajaran Polres Metro Tangerang besama pihak terkait menggelar Apel Gelar Pasukan operasi kepolisian terpusat Lilin Jaya  di halaman Mapolrestro Tangerang, Jumat (20/12) pagi.

 "Apel gelar pasukan ini dalam rangka mempersiapkan personil dan kelengkapannya, guna menjaga kantibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad, usai apel gelar pasukan.

 Menurutnya, sebanyak 750 personil gabungan dari Polri, TNI, dan unsur kepemerintahan Kota Tangerang, sedianya akan diterjunkan dalam pengamanan natal dan tahun baru 2014 mendatang.

"Kita juga akan dirikan pos-pos disetiap kecamatan, untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban sekecil apapun," tandasnya.
 Kapolres juga menambahkan, pihaknya akan lebih melakukan pengamanan yang lebih ektra disetiap tempat beribadah dan tempat-tempat keramaian, seperti Mal dan tempat berbelanja lainnya.

"Ya, selain itu juga dalam pengamanan lalu lintasnya juga tentunya pasti akan diperketat," pungkasnya
BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin