Connect With Us

PHRI Tangerang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Januari 2014 | 18:11

| Dibaca : 1072

PHRI Kota Tangerang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
TANGERANG-Perhimpunan pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyalurkan bantuan logistik untuk para korban banjir. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Gedung Pemkot, Kamis (23/1) siang.
 
“Kami bagian dari pengusaha hotel dan restoran di Kota Tangerang punya tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat. Selain itu juga sebagai upaya mengajak para pengusaha lain menyalurkan bantuan,” kata Wakil Ketua PHRI Kota Tangerang Oman Jumansyah, Kamis (23/1).
 
Logistik yang diserahkan diantaranya, mie instan cup sebanyak 33 dus, susu siap minum 33 dus, air mineral botol 50 dus, air mineral gelas 70 dus, obat tolak angin 10 pak dan mie instan 30 dus.
 
“Bantuan ini kami berikan ke Pemot Tangerang agar pendistribusiannya merata, mereka yang lebih tau di mana yang paling membutuhkan,” tukas Oman.
 
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi upaya PHRI membantu masyarakat Kota Tangerang. Pihaknya akan segera menyalurkannnya kepada korban banjir. “Kami terima bantuan ini. Kami akan langsung distribusikan,” ujarnya.
 
Berdasarkan data dari Posko Banjir Pemkot Tangerang, banjir di sejumlah titik sudah surut, diantaranya di Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2, Puri Kartika, Duren Villa, Wisma Tajur, Parung Serap, Candulan dan Taman Cibodas.
 Sementara yang masih terendam adalah Perumahan Periuk Damai, Villa Mutiara Pluit, Total Persada dan Pondok Arum denga ketinggian air mencapai 50-105 centimeter.
 
NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

SPORT
Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:51

TANGERANGNEWS.com- Setelah mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan laga lalu, Persita Tangerang mulai menunjukkan tren positif dengan berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor seri 1-1, pada pekan ke-22 Liga 1 BRI 2022-2023.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill