Connect With Us

Gerbang Tol Kebon Nanas Tangerang Ditrabrak Truk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Januari 2014 | 18:25

Dokumen Gerbang Tol (istimewa / TangerangNews)


 
TANGERANG-Gerbang Tol Kebon Nanas dekat Kantor Jasa Magra Cabang Tangerang, nyaris ambruk ditabrak sebuah truk yang mengalami rem blong, Rabu (29/1) pagi. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.  Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, sebuah truk nopol A-8116-VNM dari arah Tangerang hendak menuju ke Merak lewat gerbang masuk Tol Kebon Nanas. Tiba-tiba saja remnya blong dan sopir truk, Rohim nin Sanaja, membanting setir ke kiri untuk menghidari mobil di depannya.
 
“Akhirnya truk tersebut menabrak tiang dan atap gerbang tol pertama.  Tapi tidak ada korban jiwa, hanya saja atapnya miring melengkung,” kata Kacab Jasa Marga Jakarta-Tangerang Supratowo, Rabu (29/1).
 
Meski demikian, kata Supratowo, operasional Gerbang Tol Kebon Nanas masih tetap berjalan. Pihaknya masih menghitung kerugian akibat kecelakaan tersebut. Sementara sopir dan truknya truk telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tangerang. “Operasional tidak terganggu, nanti malan atap gerbang segera kita perbaiki,” ujarnya.
 
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan membenarkan peristiwa kecelakaan truk yang menabrak salahs atu gerbang masuk Tol Kebon Nanas . Sopir dan truknya sudah dibawa ke Polres untuk diperiksa.
 
“Truk itu remnya blong, untuk menghindari tabrakan dengan mobil lain, sopirnya banting setir ke arah gerbang tol. Kerugian materi sekitar Rp 350 juta,” paparnya.
 
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill