Connect With Us

Remaja yang hanyut di Total Persada Tangerang Belum Ditemukan

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Januari 2014 | 14:02

Tampak Ketinggian Air di Total Persada (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tagana dan Damkar Kota Tangerang, TNI dan Polisi masih melanjutkan pencarian korban hilang yang hanyut terbawa arus banjir di Kali Cirarab dekat Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk.
 
"Pencarian korban yang hilang karena hanyut terbawa arus banjir akan dilanjutkan pagi ini," kata Ketua Tagana Kota Tangerang Iksan Bhakti, Kamis (30/1). Dijelaskan Ikhsan, terdapat 20 personel Tim SAR gabungan yang akan melakukan pencarian dengan menelusuri Kali Cirarab. Diharapkan pencarian oleh personel Tim Sar akan membuahkan hasil dan menemukan korban yang terbawa arus banjir saat berenang ketika itu.
 
"Tim SAR akan melakukan upaya semaksimal mungkin dengan menelusuri titik awal tenggelamnya korban dan arus Kali Cirarab," tukasnya.
 
Seperti diketahui, pada hari Rabu (29/2), Lukman, 22, warga Perumahan Total Persada RT 04/08 Kecamatan Periuk, hanyut terbawa arus banjir. Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban hanyut diketahui berenang sekitar pukul 17.00 WIB ,  di sebuah sungai di sekitar perumahan Total Persada.
 
Karena arus di kali sekitar perumahan Total Persada sedang kencang, kemudian korban terbawa arus hingga hilang tidak ditemukan.
 
Saat peristiwa terjadi, ketinggian air di kompleks Perumahan Total Persada mencapai 2,5 meter. Namun, karena sudah larut malam, pencarian dihentikan dan dilanjutkan hari ini.
NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill