Connect With Us

Jalan Rusak di Fly Over Sudirman, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Februari 2014 | 22:37

Truk Tangki Yang Rusak akibat Menabrak Sedan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

Jalan Rusak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun Fly Over Sudirman


TANGERANG-Jalan rusak akibat hujan di Fly Over Jalan Raya Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, menyebabkan kecelakaan beruntun antara truk tangki dengan sedan dan mini bus, Jumat (7/2) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu ketiga mobil tersebut melintas di Fly Over dari arah Tanah Tinggi ke arah Cikokol. Sedan hitam nopol B-1002-CCA yang berada paling depan memperlambat laju mobilnya karena kondisi jalan rusak.

Tiba-tiba, dari belakang sedan tersebut ditabrak truk tangki bernopol B-9153-LC milik CV Mitra Karya dengan muatan minyak,  karena mengalami rem blong. Saat yang bersamaan, mini bus Bulan Jaya jurusan Kalideres-Balaraja nopol B-7572-QL yang sedang melaju disamping truk tangki juga ikut terserempet.

"Saya posisi dari tengah jalan kemudian buang kekiri, posisi di depan ada mobil sedan yang sudah ditabrak oleh truk tangki. Kalau enggak buang ke kiri saya yang bisa kegencet. Truk tangkinya rem blong ditambah kondisi jalan rusak," kata Eman, 28, sopir bus Bulan Jaya.

Sementara itu pemilik sedan hitam, Frangky mengatakan bahwa dirinya sudah melaju pelan. "Saya jalan di jalur tengah, tiba-tiba dari belakang di seruduk truk tangki. bagian belakang mobil saya ringsek," katanya.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Ripka Hizrah S mengatakan bahwa pihaknya telah mengevakuasi truk tangki ke Polres Metro Tangerang dengan mobil derek. "Sopir truk yang bernama Niman masih kita mintai keterangan terkait tabrakan beruntun," tukasnya.

 
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill