Connect With Us

Nyaris Bentrok Antar Warga di Situ Bulakan Tangerang, 1 Dibacok

Rusli | Selasa, 4 Maret 2014 | 10:22

Tawuran. (tangerangnews / donny)

TANGERANG-Aksi saling serang antar warga terjadi di dekat Situ Bulakan, Periuk, Kota Tangerang.  Awal bentrok terjadi karena dipicu adanya seorang pemuda yang dikeroyok hingga terkena luka bacok di Situ Bulakan.

Korbannya adalah Syarifudin  warga Kampung Mutiara Periuk RT 02/03 Kelurahan Periuk, Kota Tangerang yang berprofesi sebagai pengamen kini dirawat di RS Sari Asih Sangiang.  

Syarifudin diduga dibacok oleh sekelompok pemuda yang merupakan warga Tomang Baru, Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Minggu (2/3/2014).  

Akibat pembacokan tersebut, pada Senin (3/3/2014)  sekitar pukul 20.30 WIB, warga pemuda dari Kampung Periuk, Kota Tangerang  sebanyak kurang lebih 75 orang, Pimpinan pemuda bernama Komeng, telah mendatangi rumah kediamanwarga bernama  Adit di Perumahan Tomang Baru. Sebab, Adit diduga warga Mutiara Periuk sebagai pelaku pembacokan .

Sekitar pukul 21.00 WIB, seluruh pemuda warga Kampung Periuk, Kota Tangerang  yang berkumpul di area Danau Situ Bulakan telah dihalau oleh petugas kepolisian dari Polsek Jatiuwung dan Polsek Pasar Kemis.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad membenarkan peristiwa tersebut. “Jadi karena ngamen, terus dikasih rokok enggak terima, sempat tegang pada awal kejadian,” katanya.
 
Namun, kata Kapolres, keesokan harinya baru terjadi pembacokan.  Karena menelan korban itulah, para pemuda ini bermaksud untuk melakukan serangan balas dendam. “Tetapi petugas kami berhasil melerainya bahkan untuk mendekati lokasi pun tidak sampai.  Saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa pelaku pembacokan tersebut,” tuntasnya. 
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill