Connect With Us

NasDem : Saatnya Memilih Partai Baru

Bastian Putera Muda | Senin, 17 Maret 2014 | 17:45

Hermawi Taslim, Gusri Effendi dan Abubakar Nataprawira (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Kampanye perdana Partai Nasional Demokrat (NasDem) di kota Tangerang dihadiri ribuan kader partai besutan Surya Paloh itu.

Kampanye dipusatkan di lapangan sepakbola Idola, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang berlangsung meriah.
Dalam acara tersebut  dihadiri sekitar seribuan kader NasDem dan petinggi partai diantaranya Ketua DPW Banten Abubakar Nataprawira, Ketua DPD Kota Tangerang Gusri Effendi, Ketua tim kampanye Anggiat situmorang dan sekretaris Bapilu Husrini Hamzah dan wakil Ketua DPP Badan caleg DPR-RI  NasDem Hermawi F.Taslim.

Dalam sambutan pembukaan, Gusri Effendi menyoroti kondisi masyarakat yang semakin kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Demikian juga infrastruktur khususnya jalan raya dan penerangan jalan semakin banyak yang rusak.

"Kondisi itu menunjukan bahwa pemerintah dan partai-partai pendukungnya telah gagal dalam mengemban amanat rakyat," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, sudah saatnya  rakyat mengalihkan pilihan kepada partai baru, partai yang belum dan tidak akan  pernah menyakiti hati rakyat.

"Satu-satunya partai baru tersebut adalah partai NasDem," katanya disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Caleg DPR RI dapil banten 3 Hermawi F.Taslim menyatakan, dirinya optimis akan keberhasilan NasDem di Tangerang. karena selain kondisi internal yang solid, juga didukung oleh masyarakat yang sangat menginginkan perubahan.

"Perubahan dari politik dinasti menuju politik demokratis agar masyarakat lebih sejahtera," ucapnya.

Kampanye yang berlangsung tertib tersebut juga diselingi berbagai atraksi hiburan dari artis-artis setempat, dan orasi dari para caleg partai NasDem.
TagsNasDem
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill