Connect With Us

Isak Tangis Warnai Pemakaman Keluarga yang Dibantai Gugum

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 April 2014 | 13:35

| Dibaca : 3439

Pemakaman Keluarga Dewi di Selapajang. Sekeluarga tewas dalam pembantaian yang diwarnai kisah asmara tersebut. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pemakaman tiga anggota keluarga yang tewas dibantai Ramadhan Gumelar alias Gugum diwarnai isak tangis dari keluarga dan kerabat yang hadir di TPU Selapajang, Kecamatan  Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (29/4) pagi.

Pemakaman dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. Tampak Dewi dan Bagus tak henti-hentinya menangis menyaksikan orangtuanya Dudut dan Herawati serta adiknya Prasetyo yang tewas dibunuh mantan kekasih Dewi. Apalagi momen saat jenazah ketiganya  dimasukkan ke dalam liang lahat.

Paman Dewi, Heru, 58, mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan seluruhnya kasus pembunuhan yang dilakukan Ramadhan Gumelar, 25, yang juga mantan kekasih Dewi kepada pihak kepolisian. Pihak keluarga mengaku pasrah dengan peristiwa yang terjadi.

"Kita semua menyerahkan proses hukum ke polisi. Mengenai kejadian ini, ya kita terima karena ini musibah," jelasnya.
Menurut Heru, Dewi dan Bagus, untuk sementara akan tinggal di rumahnya di Grand Duta, Keurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.  

Sebab, jika mereka masih tinggal di kediaman mereka, khawatir akan menimbulkan trauma."Mereka akan tinggal sama saya dulu sambil memulihkan  kondisi psikologisnya agar mereka tidak down secara psikis," ujar Heru.
 
 
MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab