Connect With Us

Perampok Bos Gas Elpiji Gasak Uang dan Ponsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Mei 2014 | 17:30

Lokasi kediaman bos agen Elpiji di Regency Dibacok Rampok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Perampok yang menyerang pasangan suami istri (pasutri) pemilik toko agen gas elpiji, di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang hingga menyebabkan Lily Susilo, 44, tewas, dan Tjoan Bie, 59, kritis, rupanya  berhasil menggasak tas berisi uang dan ponsel.
 
"Barang yang hilang adalah tas milik korban berisi uang hasil bisnis elpiji dan ponsel. Tapi belum diketahui jumlah nominalnya," terang Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad, Kamis (1/5).
 
Menurut Kapolres, diduga kedua korban telah diikuti pelaku yang baru pulang dari tokonya. Saat di dalam rumah, pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang langsung menyerang korban dengan pisau.
 
"Ini yang jelas dibuntuti, korban baru datang ke rumah, kemudian pelaku ikut masuk," katanya.
 
Pihaknya juga tengah memeriksa CCTV yang ada di dua toko milik korban yang terletak di samping rumah. Untuk memperkuat penyelidikan, kata Kapolres, pihaknya masih menunggu kondisi korban yang kritis, Tjoan Bie, agar cepat pulih.
 
"Kita berharap bisa memeriksa korban yang saat ini masih dirawat, karena dia yang berkelahi dengan pelaku sehingga tahu persis ciri-cirinya," terangnya.
 
 
 
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill