Connect With Us

Razia Hiburan Malam, BNN Temukan Ganja & Sabu di Apartemen Moderland

wali | Sabtu, 17 Mei 2014 | 13:38

Razia Narkotika di WBC Great Western Tangerang, (Wali Anggara / TangerangNews)


TANGERANG-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dan Kota Tangerang bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang, Kesabanglinmas serta Dinas Kesehatan Kota Tangerang, melakukan razia narkotika di apartemen yang ada di Kota Tangerang. Dalam operasi tersebut BNN menemukan ganja dan sabu di Apartemen Modernland, Cikokol, Jumat (16/5) malam.

Ya, dalam razia gabungan itu, petugas berhasil menemukan narkotika jenis ganja serta alat hisap sabu di salah satu kamar apartement yang saat itu terdapat tiga orang wanita.


Selain melakukan razia dikawasan apartemen Moderland, petugas juga menyisir hingga ke apartemen
Great Westrean, Serpong Town Square (Setos), Kebon Nanas serta lokasi hiburannya, seperti karaoke Great Westrean dan Wahana Billyard Club (WBC) yang terletak di ruang basement.

Meski lokasi itu juga menjadi Target Operasi (TO) dalam kegiatan tersebut, namun petugas tidak berhasil menemukan barang haram itu.
"Razia tersebut sengaja digelar, karena di apartemen itu memang menjadi Target Operasi kami. Dan terbukti, kami berhasil menemukan lima linting ganja dan alat hisap sabu di sebuah kamar apartemen Moderland," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Paryanto kepada wartawan.

Ia pun menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia terhadap tempat hiburan dan beberapa tempat lainnya karena adanya informasi mengenai peredaran narkotika di Kota Tangerang.

"Razia akan terus kami galakkan. Sasaran selanjutnya adalah beberapa tempat yang diduga sebagai tempat peredaran narkotika," katanya.

Pantauan dilokasi, petugas juga mengambil sample darah serta melakukan ters urine para wanita pemandu karaoke, untuk di deteksi apakah mereka positif menggunakan narkotika ataupun terjangkit virus HIV/AIDS.
 
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill