Connect With Us

TNI Gadungan Getok Warga Pakai Senpi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Mei 2014 | 23:42

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
TANGERANG-Seorang pria yang mengaku anggota TNI berinisal JJ, memukul kepala seorang warga menggunakan gagang senjata api (senpi). Akibatnya, korban Hariyanto, 33, warga Jalan Asahan, RT 2/15, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengalami luka bocor di kepala.
 
Berdasarkan rekan korban, Lutfi, peristiwa itu terjadi di depan showroom Planet Motor miiliknya yang berlokasi di Jalan Prambanan Raya, No 99A, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Selasa (27/5) lalu.
 
Ketika itu Haryanto yang sedang berada di lokasi melihat perkelahian antara seorang pengendara motor dengan pedagang es kelapa muda.
 
"Lalu dia berinisiatif melerai perkelahian tersebut. Namun tiba-tiba, pengendara motor yang ribut itu mengaku sebagai anggota TNI AD dan langsung memukul kepala Haryanto dengan gagang senpi," ujarnya, Kamis (29/5).
 
Akibat hantaman benda keras itu, kepala Hariyanto seketika robek dan harus mendapat tiga jahitan. Kemudian, Haryanto diantar Lutfi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Jatiuwung.
 
Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy membenarkan adanya peristiwa itu. Namun, pihaknya memastikan bahwa pelaku bukanlah seorang anggota TNI AD. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan korban. Itu guna mengusut penyebab terjadinya perkelahian. Tapi dia bukan anggota TNI," katanya.
 
Sementara terkait senpi yang digunakan pelaku untuk memukul korban, pihaknya juga belum mengetahui keasliannya.
 
"Pelakunya berinisial JJ masih kami buru. Untuk mengetahui senpi itu asli atau tidak, kita harus mengakapnya dulu," ujar Alamsyah.
 
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill