Connect With Us

Honda Jazz Terbakar di Jalan Layang Cikokol

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:43

| Dibaca : 2507

Mobil Honda Jazz Terbakar di Jalan Layang Cikokol Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Satu unit Honda Jazz berwarna silver dengan tahun rakitan berkisar antara 2005-2008 terbakar di jalan layang Cikokol, Kota Tangernag  yang mengarah ke Plaza Shinta atau sebelum jembatan ke Plaza Shinta pada Sabtu 7 Juni 2014, sekitar pukul 00.12 WIB.

Api terlibat berkobar membumbung tinggi, para pengemudi yang ada di bawah jalan layang tersebut sudah mengira bahwa api tersebut karena ada mobil yang terbakar. Benar saja, begitu melintasinya sebuah Honda Jazz yang sudah tak terlihat nomor polisinya tersebut terbakar.

Bahkan ketika warga sekitar dan pengendara lainnya mencoba untuk mengabadikan gambar, ledakan terjadi berkali-kali.  Para pengendara yang searah dengan mobil Jazz tersebut terlihat menghentikan laju kendaraannya dan menunggu api padam. Sedangkan sebagian lagi memilih untuk mundur dan melintasi jalan bawah.

Belum diketahui apakah pengemudinya selamat atau tidak.  Namun, petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Tangerang setengah jam kemudian berhasil memadamkan api.
 
BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

SPORT
Kado Kemerdekaan, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Kado Kemerdekaan, Indonesia Juara Piala AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 dalam laga final Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 12 Agustus 2022 malam.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill