Connect With Us

Honda Jazz Terbakar di Jalan Layang Cikokol

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:43

| Dibaca : 2420

Mobil Honda Jazz Terbakar di Jalan Layang Cikokol Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Satu unit Honda Jazz berwarna silver dengan tahun rakitan berkisar antara 2005-2008 terbakar di jalan layang Cikokol, Kota Tangernag  yang mengarah ke Plaza Shinta atau sebelum jembatan ke Plaza Shinta pada Sabtu 7 Juni 2014, sekitar pukul 00.12 WIB.

Api terlibat berkobar membumbung tinggi, para pengemudi yang ada di bawah jalan layang tersebut sudah mengira bahwa api tersebut karena ada mobil yang terbakar. Benar saja, begitu melintasinya sebuah Honda Jazz yang sudah tak terlihat nomor polisinya tersebut terbakar.

Bahkan ketika warga sekitar dan pengendara lainnya mencoba untuk mengabadikan gambar, ledakan terjadi berkali-kali.  Para pengendara yang searah dengan mobil Jazz tersebut terlihat menghentikan laju kendaraannya dan menunggu api padam. Sedangkan sebagian lagi memilih untuk mundur dan melintasi jalan bawah.

Belum diketahui apakah pengemudinya selamat atau tidak.  Namun, petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Tangerang setengah jam kemudian berhasil memadamkan api.
 
OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Pimpin Kembali Taruna Merah Putih Banten

Marinus Gea Pimpin Kembali Taruna Merah Putih Banten

Senin, 24 Januari 2022 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Marinus Gea terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten periode 2022-2027

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman