Connect With Us

Promosikan Sekolah, Pemkot Tangerang Gelar Pekan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Juni 2014 | 18:16

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berada di Acara Pekan Pendidikan, Selasa (17/6), 15:59 WIB. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang menggelar pekan pendidikan untuk mempromosikan sekolah-sekolah GUNA menarik calon siswa menjelang tahun ajaran baru. Kegiatan yang diselengarakan di Mall Bale Kota ini berlangsung tanggal 17-21 Juni 2014.
 
Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mengatakan, melalui pekan pendidikan ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi sekolah negeri dan swasta sehingga dapat memberikan informasi dalam meningkatkan dunia pendidikan di kota Tangerang.
 
"Kota Tangerang mempunyai potensi sarana dan perkembangan pendidikan yang begitu pesat. Kita menginginkan agar kedepannya kota Tangerang dapat menjadi kota pelajar," jelasnya saat membuka Pekan Pendidikan, Selasa (17/6).
 
Dikatakannya, sarana dan prasarana pembangunan yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang diharapkan mampu memenuhi fasilitas pendidikan yang cukup sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang.
 
"Untuk mewujudkan kota pelajar, diharapkan agar peran sekolah swasta juga dapat terlibat dalam mengembangkan pendidikan di kota Tangerang," katanya.
 
Arief menambahkan, Pemkot akan selalu berkomitmen mewujudkan pendidikan yang berkualitas, diantaranya dengan memenuhi sarana pendidikan sekolah negeri di seluruh wilayah kota Tangerang. Karena dengan letaknya yang strategis, pendidikan di kota Tangerang masih menjadi acuan bagi daerah lainnya
 
"Banyak mahasiswa dan pelajar di luar kota Tangerang belajar di sini,"ujarnya.
 
Sementara itu, Kadis Pendidikan Kota Tangerang Ahmad Lutfi mengatakan, pekan pendidikan ini dalam rangka memberikan informasi pendidikan sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan sekolah di kota Tangerang.
 
"Kegiatan ini diikuti oleh 50 stand dari UPTD pendidikan, sekolah swasta dan juga universitas," jelasnya.
 
 
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill