Connect With Us

Dilarang Pacaran, ABG Lulusan SD Tewas Gantung Diri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Juni 2014 | 21:14

| Dibaca : 2311

Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Remaja lulusan SD, Santi,14, ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Gang Bidong, RT 02/05, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (17/6) sore. Santi diduga nekat gantung diri karena dilarang berpacaran oleh orang tuanya.
 
Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Jonni Panjaitan, jenazah Santi ditemukan keluarganya sekitar pukul 16.00 WIB. Santi tewas tergantung di dalam kamarnya dengan kain. "Korban diduga kecewa dan putus asa setelah dilarang pacaran oleh ibunya," katanya.
 
Hasil pemeriksaan saksi, kata Jonni, korban sebelum bunuh diri dimarahi ibunya karena sering keluar malam bersama pacarnya. "Bahkan pacarnya sempat kabur saat dimarahi. Kasus ini murni bunuh diri," jelas Jonn.
 
Namun pihak keluarga meminta kepolisian tidak mengotopsi jenazah Santi, sehingga dia tidak dibawa ke RSUD Tangerang. Jenazah korban langsung disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan hari ini juga.
 
 
PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill