Connect With Us

Wow! 59 Pejabat Kota Tangerang Dimutasi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 Agustus 2014 | 18:19

Wow! 59 Pejabat Kota Tangerang Dimutasi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin melantik 20 pejabat esselon 3 dan 39 esselon 4 di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pelantikan dilakukan pada saat apel pegawai pagi tadi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (18/08).
Sachrudin beralasan, mutasi adalah hal yang lumrah terjadi.

"Pelantikan dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi dan sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan," ujarnya.
 Adapun pejabat eselon 3 yang dilantik diantaranya Masyati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda.

Jabatan Masyati digantikan oleh Abdur Rahman. Untuk eselon 4, Cholilah yang sebelumnya kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Cipondoh menjadi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Jatiuwung. Selain mutasi, pegawai yang mendapatkan promosi diantaranya Dayanti Anggraeni staf Humas dan Protokol dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Perbendaharaan Akuntasi Sekretariat Daerah dan Irmawati staf BKPP menjadi kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian BKPP Kota Tangerang.

 “Saya meminta agar pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya, karena jabatan merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan secara ikhlas untuk kepentingan masyarakat,” kata Sachrudin.

 Sachrudin juga mengingatkan agar seluruh aparatur Pemkot dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena sudah menjadi komitmen dan cita-cita bahwa Pemkot akan terus untuk memberikan pelayanan publik secara optimal.
 
“Hal tersebut diwujudkan dengan telah di launchingnya program Tangerang Cerdas, call center Kota Tangerang dan pelayanan akte kelahiran secara online di delapan rumah sakit swasta. Program ini merupakan bentuk inovasi Pemkot bagi masyarakat agar pelayanan semakin mudah dan cepat," pungkasnya.
 
Selain memutasi pegawai di lingkungan Pemkot Tangeran, Sachrudin juga melantik Tatang Sutisna sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggantikan Ivan Yudianto.

 “Diharapkan dengan penggantian ini, Ivan Yudianto yang juga menjabat sebagai Kepala DKP dapat lebih berkonsentrasi dalam pengelolaan sampah,” jelasnya.
 
SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill