Connect With Us

Wow! 59 Pejabat Kota Tangerang Dimutasi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 Agustus 2014 | 18:19

| Dibaca : 2351

Wow! 59 Pejabat Kota Tangerang Dimutasi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin melantik 20 pejabat esselon 3 dan 39 esselon 4 di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pelantikan dilakukan pada saat apel pegawai pagi tadi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (18/08).
Sachrudin beralasan, mutasi adalah hal yang lumrah terjadi.

"Pelantikan dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi dan sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan," ujarnya.
 Adapun pejabat eselon 3 yang dilantik diantaranya Masyati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda.

Jabatan Masyati digantikan oleh Abdur Rahman. Untuk eselon 4, Cholilah yang sebelumnya kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Cipondoh menjadi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Jatiuwung. Selain mutasi, pegawai yang mendapatkan promosi diantaranya Dayanti Anggraeni staf Humas dan Protokol dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Perbendaharaan Akuntasi Sekretariat Daerah dan Irmawati staf BKPP menjadi kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian BKPP Kota Tangerang.

 “Saya meminta agar pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya, karena jabatan merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan secara ikhlas untuk kepentingan masyarakat,” kata Sachrudin.

 Sachrudin juga mengingatkan agar seluruh aparatur Pemkot dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena sudah menjadi komitmen dan cita-cita bahwa Pemkot akan terus untuk memberikan pelayanan publik secara optimal.
 
“Hal tersebut diwujudkan dengan telah di launchingnya program Tangerang Cerdas, call center Kota Tangerang dan pelayanan akte kelahiran secara online di delapan rumah sakit swasta. Program ini merupakan bentuk inovasi Pemkot bagi masyarakat agar pelayanan semakin mudah dan cepat," pungkasnya.
 
Selain memutasi pegawai di lingkungan Pemkot Tangeran, Sachrudin juga melantik Tatang Sutisna sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggantikan Ivan Yudianto.

 “Diharapkan dengan penggantian ini, Ivan Yudianto yang juga menjabat sebagai Kepala DKP dapat lebih berkonsentrasi dalam pengelolaan sampah,” jelasnya.
 
MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill