Connect With Us

PESAN Deklarasi Berantas Narkoba di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Agustus 2014 | 21:52

Para pemuda di Kota Tangerang turun kejalanan dengan membagi-bagikan selebaran dan bunga kepada pengguna jalan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba. ( / Rangga)

TANGERANG-Puluhan pemuda Kota Tangerang yang tergabung dalam Pemuda Sadar Anti Narkoba (PESAN) Tangerang mendeklarasikan diri untuk melawan narkoba di halaman Gedung Olah Raga GOR Kota Tangerang, Jalan A. Dimyati Kota Tangerang, Kamis (28/14).

Dalam deklarasi tersebut, para pemuda bersama pihak terkait siap untuk memerangi narkoba hingga ke akar- akarnya. Selain mendeklarasikan diri, para pemuda ini juga menggelar pentas hiburan panggung, yang diisi oleh para band lokal tangerang.

Selain itu, para pemuda ini turun kejalanan dengan membagi-bagikan selebaran dan bunga kepada pengguna jalan yang melintas kawasan tersebut.

Kabid Kepemudaan Disporbudpar Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan, pihaknya mendukung langkah para pemuda yang berani dan rela untuk membantu pemerintah memberantas narkoba di Kota Tangerang.

"Ini adalah langkah cemerlang yang harus didukung dan ditindak lanjuti dengan kegiatan nyata, jangan hanya berakhir di deklarasi semata, melainkan aksi nyata ke masyaraka,t," terang Ketua Majlis Pertimbangan KNPI Kota Tangerang ini.

Sementara itu Agus Muslim, salah satu perwakilan pemuda Kota Tangerang mengatakan bahwa tidak ada lagi tawar menawar lagi terhadap pemberantasan narkoba di Indonesia, karena kondisi peredarannya saat ini sangat menghawatirkan keberlangsungan nasib hidup hajat anak bangsa.

"Pemuda adalah segemen pasar utama dalam peredaran narkoba, kalau kita hanya mengandalkan para penegak hukum dalam melawan peredaran narkoba, yakinlah bahwa akan semakin banyak korban yang berjatuhan. Untuk itu, Kita selaku pemuda harus turun ke lapangan dan bekerjasama dengan pihak terkait untuk membantu menumpas narkoba", terangnya.
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill