Connect With Us

PWI Kota Tangerang Bagikan Hewan Kurban

Wahyu | Senin, 6 Oktober 2014 | 20:04

PWI Kota Tangerang Bagikan Hewan Kurban (wahyu / TangerangNews)

TANGERANG- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang pada perayaan Idul Adha 1435 H kali ini kembali menyalurkan daging hewan kurban. Daging hewan kurban dari PWI Kota Tangerang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan sekretariat PWI Kota Tangerang Apartemen Modernland Kota Tangerang, Senin (6/10).

Ketua PWI Kota Tangerang, Agus Lasmita Karya mengatakan, kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini dilakukan sehari pasca lebaran idul adha.  Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para pewarta di Kota Tangerang kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan sekretariat PWI Kota Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yaitu Walikota Tangerang, Wakil Walikota, Sekda, PDAM TB, dan instansi lainnya yang telah mempercayai PWI Kota Tangerang untuk menyalurkan hewan kurban. Daging kurban ini kami prioritaskan kepada mereka yang ada di sekitar kita terlebih dahulu,” kata Agus saat menghadiri pemotongan hewan kurban.

Sedangkan Ketua Panitia hari raya idul adha, Jojo Sudirjo mengatakan, terdapat 4 ekor kambing yang dipotong pada Idul Adha kali ini. Jumlah hewan kurban yang dikelola oleh PWI Kota Tangerang tahun ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. “Jumlah hewan kurban setiap tahun selalu meningkat. Hewan-hewan ini berasal dari donatur dan iuran dari anggota PWI Kota Tangerang,” terangnya.

Iwan salah seorang penerima daging kurban mengucapkan sangat berterima kasih atas daging hewan kurban yang diberikan oleh PWI Kota Tangerang. Dia mengatakan ini adlaah suatu hal yang positif dan harus dipertahankan. “kalau bisa tahun depan ditingkatkan agar masyarakat yang membutuhkan bisa merasakan kebahagiaan dihari idul adha ini,” ujarnya.
 
 
KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill