Connect With Us

Tabung Gas Meledak, 6 Ruko Terbakar di Cibodas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 4 November 2014 | 16:33

Enam ruko terbakar di Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Enam ruko yang bertempat di Jalan Gatot Subroto, RT 01/01 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang,, Selasa (4/11) siang terbakar. Diduga kebakaran tersebut terjadi lantaran tabung elpiji yang terbakar.
Syaprudin Ketua RT setempat mengatakan,  awal mula peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Diduga sebuah tabung gas meledak dari salah satu ruko.

"Awalnya hanya satu ruko, tapi karena di dalam ruko terdapat bahan yang mudah terbakar, api membesar dan merambar ke ruko yang lain, " ujar Syaprudin, sore ini.

Tampak dua unit sepeda motor yang ada di dalam ruko itu pun ikut hangus terbakar. Sedangkan warga setempat yang berusaha memadamkan api dengan air seadanya akhirnya menyerah. Hal itu dikarenakan api justru semakin membesar.

"Enam ruko terbakar. Sebelumnya memang terdengar suara ledakan hebat," jelas Syaprudin.

Petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Tangerang menerjunkan lima armadanya.  Mereka hingga sore ini masih berusaha keras menakluk api.  Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian secara materi, sedangkan korban jiwa menurut petugas , dapat dipastikan tidak ada korban jiwa.
 

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

BANTEN
PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

Rabu, 17 April 2024 | 15:15

PT PLN (Persero) bersama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) telah memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill