Connect With Us

Angkut 81 Accu Curian, Xenia Ditembak Polisi Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 15 November 2014 | 17:59

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo saat menunjukan surat penahanan terhadap AMK. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang menembak mobil yang membawa Accu curian, Sabtu (15/11). Hal tersebut dilakukan, karena sang pelaku berusaha untuk melarikan diri.    

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, mobil itu diduga mengangkut 81 accu curian. Bahkan pelaku yang mencoba kabur, nekat nyemplung ke Sungai Cisadane yang arusnya deras.


  Menurut Kasat, penembakan mobil Xenia hitam F.1085 LB berawal dari kecurigaan petugas patroli terhadap dua mobil yang melintas di Jalan Imam Bonjol atau kavling Pemda sekitar pukul 03.00 WIB.

  Petugas kemudian menghentikan kedua mobil tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.  "Pada saat akan diperiksa petugas, mobil itu malah tancap gas,  sehingga ditembak ban kiri belakang,"tegas Sutarmo sambil mengatakan satu mobil sempat lolos dari sergapan petugas


  Satu mobil yang bannya kempes karena diterjang timah panas itu pun tak bisa kabur. Namun dua orang dalam mobil yang hendak diringkus kabur nyemplung ke sungai Cisadane yang arusnya deras hingga Sabtu (15/11) sore belum ditemukan.
 
 Petugas berusaha menyisir sungai hingga pintu air 10 berjarak 1 Km, tetapi tidak menemukan kedua pelaku."Petugas juga masih mengejar mobil yang kabur,"tegas Sutarmo

  Di mobil yang ditinggal pelaku, petugas menemukan sekitar 81 buah accu mobil yang masih terbungkus dus serta linggis, gunting berukuran besar untuk menggunting pagar besi.

  Petugas sedang melacak gudang yang dibobol pelaku."Kalau mobil milik rental di daerah Rumpin Bogor,"jelas Kanit curanmor Polres Metro Tangerang AKP Erizal.
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill