Connect With Us

Jutek, Sachrudin Sentil Petugas Puskesmas Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 November 2014 | 16:43

| Dibaca : 2102

Sachrudin (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga mengeluhkan pelayanan salah satu Puskesmas di Pinang, Kota Tangerang, kepada Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Jumat (21/11).

Ketika itu, Sachrudin yang ditemani oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Nana Trisyana yang sedang berkeliling meninjau kebersihan di wilayah Cipondoh dan Pinang. Lalu dia dikejutkan oleh seorang ibu rumah tanggga yang mengadukan pelayanan salah satu puskesmas.

"Petugasnya pada jutek pak," keluh salah satu warga.

Mendengar keluhan itu, Sachrudin langsung menyambangi puskesmas tersebut. Dia juga menegur para petugas pelayanan termasuk dokter yang bertugas.

"Jangan pelit senyuman. Layani dengan sepenuh hati," katanya.

Selanjutnya, Sachrudin juga kembali menghimbau kepada warga masyarakat Pinang yang ditemuinya untuk lebih terlibat aktif dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman. "Ini tanggung jawab kita semua," ujarnya.

Terakhir, Sachrudin mengecek perkembangan pembangunan jembatan Ciledug Indah yang sudah mencapai tahap pengecoran turap. Dia juga mengecek debit Air Kali Angke yang masih dalam kondisi normal. (RAZ)

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

BANDARA
Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 6 Mei 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan peniadaan mudik Lebaran selama 6-17 Mei 2021 telah diberlakukan pemerintah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab