Connect With Us

Mau dapat Rp5 Miliar Camat Neglasari Senang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 November 2014 | 17:25

Ubaidillah Anshar (Dira Derby / DOK TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Camat Neglasari Ubaidillah Anshar sangat menyambut baik rencana Pemkot Tangerang yang akan menggelontorkan Rp5 miliar untuk masing-masing kecamatan yang ada di sana. Pasalnya, kata dia, selama ini selalu ada ketimpangan dalam pembangunan di Kelurahan dan Kecamatan, terutama di kawasan Neglasari.
 
“Selama ini kelurahan dan kecamatan dianggap SKPD nomor sekian. Karena itu, sampai sekarang wilayah Neglasari masih tertinggal, masih banyak kawasan kumuh. Kalau memang pembangunan Kota Tangerang berbasis ke wilayahan, maka program ini menjadi penting,” katanya, Minggu (30/11)
 
Ubaidillah juga menambahkan bahwa usulan pembangunan dari masyarakat Neglasari yang disampaikan dalam musrembang jarang terealiasi. Hal ini pun membuat masyarakat lelah menyampaikan aspirasinya.

“Neglasari memiliki 205 RT dan 50 RW merupakan daerah penyumbang kemiskinan terbesar di Kota Tangerang. Saat ini, kita butuh banyak pembangunan, terutama terkait saluran drainase, air bersih dan penertiban kawasan kumuh,” katanya.
 
Karena itu, dengan adanya wacana tersebut, kata dia, diharapkan dapat menyelesaikan masalah infrastruktur di Neglasari dalam waktu dua hingga tiga tahun.
 
“Kalau Musrembang, katakanlah orang sudah bosan, karena yang diusulkan tidak pernah jalan. Jadi dengan pola alokasi ini, diharapkan apa yang diusulkan bisa terealsisi, karena wujudnya kegiatan bukan dana langsung. Saya rasa anggaran Pemkot cukup lah unutuk 104 Kelurahan dan 13 Kecamatan,” tukasnya. (RAZ)
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill