Connect With Us

PWI Kota Tangerang Gelar Raker

Wahyu | Jumat, 5 Desember 2014 | 20:22

PWI Kota Tangerang Gelar Raker (Wahyu / TangerangNews)

TANGERANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang mengelar Rapat Kerja(Raker) di Villa Ronatama Cisarua, Bogor selama dua hari sejak hari ini. Dalam raker tersebut, turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Selain itu juga hadir Wakil Sekertaris PWI Cabang Banten M. Ru'yat. 
 
Dalam Raker PWI, Wakil Wali Kota,  memberikan apresiasi kepada PWI, karena melalui rapat tersebut bisa menambah keakraban dengan Pemerintah Kota Tangerang. " Hibah yang diberikan ke PWI adalah dari masyarakat, ini adalah sebuah proses pembangunan daerah kota Tangerang," katanya. 
 
 "Aktualisasi dari raker harus bisa dirasakan keberadaan oleh masyarakat serta bermanfaat sehingga percaya kepada PWI, "ujar Wakil Wali Kota.
 
Ketua Panitia yang diwakili oleh Wahyu Hariadi menyampaikan, dalam raker kali ini hadir anggota PWI dengan rincian,  19 anggota biasa, 14 anggota muda dan 7 calon anggota jadi totalnya ada 42 anggota. 
 
 Ketua PWI Tangerang, Agus Lasmita Karya mengatakan,  raker kali ini masih membahas raker yang lama. "Sekaligus bahas hibah, " ujar Ketua PWI Kota Tangerang.
 
Kedepan, dirinya yakin akan mampu membangun koperasi. " Koperasi adalah sebagai salah satu usaha untuk mensejahterahkan anggota, dan dana hibah berikutnya," harapnya.
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill