Connect With Us

Pemkot Tangerang Gagas Tol Jatiuwung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 Desember 2014 | 14:41

| Dibaca : 2863

Ilustrasi Tol (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menggagas pembangunan pintu tol di kawasan Gandasari, Jatiuwung, untuk mengurangi kemacetan di pintu tol Bitung.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, rencana pembangunan pintu tol Jatiuwung telah disampaikan kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar karena pintu tol tersebut berada di perbatasan Kota dan Kabupaten Tangerang. "Sudah kita laporkan dan responya positif," katanya, Kamis (11/12).

Pembangunan pintu tol Jatiuwung. Kata Arief, dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan di pintu tol Bitung akibat padatnya kendaraan perusahaan yang menuju kawasan industri Manis dan Jatake. Selain itu, tol tersebut kerap dijadikan lokasi demo para buruh.

"Dengan adanya pintu tol Jatiuwung, maka kemacetan di Bitung menjadi terurai sebab kendaraan pabrik bisa keluar menggunakan pintu tol tersebut dan masuk ke kawasan industri Manis," katanya. 

 


Untuk merealisasikan pembangunan pintu tol tersebut, lanjut Arief, Pemkot dan Pemkab Tangerang akan melakukan komunikasi lanjutan. Ia juga akan mengajak pihak lain seperti penggelola jalan tol yakni Jasa Marga sehingga rencana tersebut bisa terealisasi dengan cepat.

"Pemkot Tangerang siap melebarkan jalan di wilayah sekitar bila pembangunan jalan tol ini terealisasi. Karena, jumlah kendaraan nantinya akan lebih banyak lagi," ujarnya.

Camat Jatiuwung Agus Hendra mengatakan pembangunan pintu tol akan memberikan dampak positif bagi daerah sekitar terutama pengusaha, sebab askes kendaraan perusahaan akan lebih cepat dan dekat.
 

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab