Connect With Us

Wahyudin Pimpim Koperasi PWI Kota Tangerang

Wahyu | Kamis, 25 Desember 2014 | 09:02

Wahyudin Pimpim Koperasi PWI Kota Tangerang (Wahyu / TangerangNews)

TANGERANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menggelar pemilihan ketua koperasi yang baru, pasca ditinggalkan ketuanya yang lama karena mengundurkan diri. Pelaksanaan pemilihan digelar di Rumah Makan Kawalli Babakan, Kota Tangerang pada Rabu (24/12).  Unggul dalam suara terbanyak adalah Wahyudin seorang reporter TangerangNews.com dengan selisih satu suara dari pesaingnya Jojo Sudiro wartawan Satelitnews.

Ketua PWI Kota Tangerang Agus Lasmita Karya mengatakan, pemilihan ketua organisasi bisnis atau koperasi tersebut dilakukan lantaran adanya pengunduran diri ketua lama, Helmi Halim dari Koran Tangerang Raya.  “Dari total 23 suara, Wahyudin unggul satu suara dari Jojo. Sehingga Wahyudin berhak mendapat kepercayaan memimpin Koperasi kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus mengatakan, terpilihnya Wahyudin menjadi Ketua Koperasi PWI yang meneruskan dari Helmi Halim periode 2012-2015 sudah sah. Adapun harapan Agus agar Wahyudin dapat bekerja secara profesional untuk mensejahterahkan anggotanya. “Sejahterakan anggota,” ujarnya.
 
Selain menggelar pemilihan ketua koperasi, PWI Kota Tangerang juga meminta laporan dari kegiatan rapat kerja di Villa Ronatama Cisarua Bogor beberapa minggu yang lalu, kegiatan olahraga Futsal di Kejuaraan Sinarmas BSD dan Konferensi Kerja di puncak tahun 2012.
 
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill