Connect With Us

Pabrik Tekstil PT Hobi di Periuk Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 7 Januari 2015 | 11:47

| Dibaca : 1523

Pabrik Tekstil PT Hobi di Periuk Terbakar (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah kebakaran menghanguskan pabrik PT Hobi Sentosa di Jalan Moh Toha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (7/1) pagi. Api diduga berasal sebuah mesin boiler di dalam pabrik yang memproduki tekstil tersebut.

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Hal itu membuat ratusan pekerja yang berada di dalam pabrik langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Tidak hanya itu, belasan mobil boks milik pabrik ikut dievakuasi keluar.

Menurut salah satu karyawan, Maesaroh, kebakaran tersebut berasal dari bagian mesin boiler. Diduga percikan api menyambar ke oli mesin, lalu api membesar dan merambat ke bangunan pabrik.

"Saya kaget pertama ada ledakan, lalu api keluar dari mesin boiler. Karyawan yang saat itu lagi kerja langsung keluar pabrik untuk menyelamatkan diri," ujarnya.

Api baru bisa dijinakkan setelah delapan unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Kepolisian Polsek Jatiuwung masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dan menghitung kerugian yang diderita pihak pabrik.
 
 

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab