Connect With Us

Inul Vista Tangcity Akhirnya Disegel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Januari 2015 | 14:12

Karaoke Inul Vista Tangcity Disegel (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Tempat karaoke Inul Vista di kawasan Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, disegel aparat Sapol PP setempat, karena kedapatan menjual miras dan Izin gangguan (HO) yang sudah kadaluarsa, Rabu (14/1).

Penyegelan dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB, saat tempat karaoke keluarga tersebut hendak beroperasi. Petugas memerintahkan seluruh pegawai keluar dan menghentikan operasional karaoke. Kemudian mereka menyegel dengan menggembok pintu karaoke menggunakan rantai dan menempel kertas segel. Penyegelan itu juga dikawal ketat puluhan aparat Satpol PP bersama kepolisian.

"Izin Inul Vista untuk retribusi atau HO sudah habis sejal 21 Juli 2014 dan terkait miras sendiri, kalau mau mendapatkan izin HO ada kesepakatan pengelola hiburan tidak menjual miras. Jadi kami punya kewajiban untuk menyegel," kata Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang Irwan Sutrisna.

Menurutnya, penyegelan ini dilakukan hingga pengelola Inul Vista Tangcity mengurus izin tersebut. Sementara jika pemilik karaoke hendak menggugat penyegelan tersebut, Irwan mempersilahkannya.

"Kalau merasa keberatan ya silahkan saja. Kami hanya melakukan tugas dari pimpinan," jelasnya.

Sebelumnya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah telah memerintahkan Satpol PP Kota Tangerang untuk menyegel Karaoke Inul Vista Tangcity Mall.

Pasalnya karaoke keluarga tersebut telah melanggar sejunlah Perda, yakni menjual miras dan menyediakan wanita pemandu karaoke. Selain itu juga, tempat hiburan tersebut, ternyata tidak memperpanjang  izin gangguan (HO) yang sudah kadaluarsa sejak tahun lalu.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill