Connect With Us

Karaoke di Tangcity Disegel, Lewat Twitter Inul Tulis Pemda Sudah Sentimen

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Januari 2015 | 16:28

| Dibaca : 3368

Twitter Inul (dira / TangerangNews)

TANGERANG-Postingan pedangdut Inul Daratista yang juga pemilik Karaoke Inul Vista menuliskan sindirannya kepada sebuah pemerintah daerah dan MUI. Namun, rasa-rasanya sindiran itu berkaitan dengan petugas Satpol PP Kota Tangerang yang hanya memeriksa secara mendadak karaoke miliknya di Tangerang City Mall hingga akhirnya disegel.

Inul seakan ingin membuka lebar-lebar mata masyarakat,  bahwa Satpol PP setempat tidak adil memperlakukannya. Bertapa tidak, karena ke karaoke lain pun tidak dilakukan petugas Satpol PP, padahal berada di samping karaokenya.    

Memang ada keanehan dalam penyegelan tersebut, hingga akhirnya dipertanyakan oleh anggota DPRD setempat. Penutupan karaoke Inul sendiri pun tidak sesuai dengan temuan awal Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Turwana yang saat itu menemukan miras dan pemandu karaoke.

''Repot Klo Sdh sentimen bgtu 'PEMDA yg lain gak ada yg seperti itu' mana mau disalahkan??! Slah ttp aja maunya menang," tulisnya, seraya memposting bukti tanda terima berkas permohonan izin dari pemerintah setempat.

Tidak hanya itu, pemilik goyang ngebor ini, sempat menyindir Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. "Bagi MUI jgn denger cerita sepihak pak II Turun lapangan sini buka mata'telinga.. Tuh liat karaoke esek-esek napa dibiarin ??," tulisnya.
 
 
NASIONAL
Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pengendalian pandemi yang efektif terbukti menjadi kunci bagi pemulihan ekonomi. Pandemi yang terkendali mendorong confidence dan mobilitas penduduk yang kemudian membuat perekonomian Indonesia tetap tumbuh positif

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman