Connect With Us

Begal Motor Tusuk Korbannya Hingga Tewas di Jatiuwung

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Januari 2015 | 11:22

| Dibaca : 15981

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Penjahat begal motor sadis beraksi di Jalan Arya Kemuning Periuk Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Pelaku menusuk korbannya hingga tewas, Kamis (29/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan salah satun saksi mata, yakni Ali peristiwa perampasan motor milik Andi Harmoko,32 terjadi mengakibatkan luka pada paha sebalah kanan dan punggang korban.  Ketika itu, korban Andi mengendarai motor CBR melintas dijalan tersebut sepulang antar istrinya kerja di daerah Cikokol.

Tiba-tiba, korban dipepet dua motor penjahat yang ingin merampas motornya. Tetapi korban melakukan perlawanan sehingga ditusuk pinggang dan pahanya hingga luka parah tergeletak di jalan.

 


Andi yang terkapar sempat ditolong warga dilarikan ke RS Awal Bross, Kebon Nanas, Kota Tangerang dengan dibonceng motor.

“Tetapi sesampai di rumah sakit, warga Jalan Tawes Pondok Permai Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Ali.  

Sedangkan Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Suyono membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban memang melakukan perlawanan sehingga membuat pelaku menikamnya. “Kami saat ini sedang mengejar pelaku,” singkatnya.

Sementara dilokasi berbeda di jalan Sitanala seorang begal motor yang sedang beraksi berhasil diringkus patroli k Polsek Neglasari.
Tersangka  Suni,48 warga Pandeglang Banten bonyok dihajar warga.  Menurut Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Badruzaman ketika ia sedang patroli.

Petugas mengejar pelaku yang membawa kabur motor yamaha Vixion B6800 GIT hingga tertangkap di depan pom bensin Jalan Sitanala karena lalu lintas macet

Menurut korban Moh Tohirudin, di kala itu dalam perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Saat melintas di alan Sitanala dipepet pelaku sambil menghunus golok lalu merampas motornya. Saya teriak rampok didengar petugas patroli dan pelaku berhasil ditangkap," ujarnya.
 
 

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab