Connect With Us

Bayi Laki-laki Ditemukan Terbungkus Kantong Plastik di Jatiuwung

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Januari 2015 | 18:01

| Dibaca : 1694

Bayi laki-laki yang Ditemukan warga, sedang menjalani perawatan di Rumah sakit. (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi ditemukan warga di pinggir lapangan, Jalan Palem Manis Raya, Kelurahan Ganda Sari, Kecamatan Jatiuwung, Jumat (30/1) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibungkus kantong plastik itu diduga hasil hubungan gelap orang tuanya sehingga dibuang.

Bayi pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Warsiah, yang melintas pada pukul 10.00 WIB. Dia melihat sebuah kantong plastik berwarna merah yang bergerak-gerak di pinggir jalan. "Pas saya buka ternyata isinya bayi laki-laki," katanya.

Dia pun terkejut melihat sesosok bayi yang masih berlumuran darah itu. Dia langsung mencari pertolongan warga. Kemudian bayi itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Selanjutnya warga melaporkan penemuan bayi tersebut ke polisi.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Rully Indra Wijayanto mengatakan, kemungkinan bayi tersebut baru dilahirkan karena masih adanya darah. Namun kondisi bayi memprihatinkan karena berat badannya hanya 1,4 Kg. "Saat ini bayi tersebut masih dalam perawatan intensif di RS Dinda," katanya.

 


Pihaknya belum bisa memastikan apakah bayi tersebut dibuang karena hasil hubungan di luar nikah. Pihaknya telah melakukan olah TKP untuk mendalami kasus tersebut.

"Belum bisa dipastikan, apakah hasil hubungan gelap atau karena orang tuanya tidak mampu jadi dibuang. Masih kita selidiki." terang Rully.

Dia menambahkan, sudah banyak warga yang hendak mengadopsi bayi tersebut. Tapi ada prosedur yang harus ditempuh terkait adopsi. "Boleh saja kalau mau mengadopsi, tapi kita lihat dulu latar belakangnya dan kemampuannya," pungkasnya.
 

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab