Connect With Us

Wanita Cantik Korban Pembunuhan Sadis di Batuceper Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 7 Februari 2015 | 20:31

| Dibaca : 32422

Mayat Wanita Cantik yang tewas di Batuceper. (Rusdi / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berparas cantik menjadi korban pembunuhan sadis yang terjadi di Batuceper, Kota Tangerang. Korban diketahui bernama Tri Nursamsiah ,29, warga Jalan Abadi Batuceper. Terdapat luka sayat pada leher dan lengan kirinya.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ibu Tri Nursamsiah, yakni Sri Wahyu Sabtu (7/2/2015) siang.Dirinya ketika itu usai berbelanja dari pasar. Karena terkejut melihat Tri telah dalam keadaan bersimbah darah, dirinya pun berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian
 “Saya kaget karena dia sudah banyak darah dan posisinya tiduran di depan kamar,” kata Sri. Tak lama kemudian, warga melaporkan hal itu kepada petugas kepolisian setempat.

Petugas Polsek Batuceper, langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut Kanit Reskrim Polsek Batuceper, IPTU Nurjaya polisi telah mengamankan tas korban dan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk membantai Tri.  

"Pisaunya pun dalam keadan penuh darah. Ada luka sayat di leher dan tangan kiri," tutur Nurjaya. Namun, saat ditanya siapa pelaku dan apa motofnya , Nurjaya mengaku masih dalam penyelidikan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.  Nurjaya menuturkan, korban merupakan karyawati swasta dan belum berkeluarga. “Kami masih mendalami kasusnya untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.Sejumlah saksi, termasuk ibu korban juga kita mintai keterangannya,” ujarnya. (RAZ)

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

NASIONAL
Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Mulai hari ini, Kamis (6/5/2021), larangan mudik

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab