Connect With Us

Wanita Cantik Korban Pembunuhan Sadis di Batuceper Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 7 Februari 2015 | 20:31

Mayat Wanita Cantik yang tewas di Batuceper. (Rusdi / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berparas cantik menjadi korban pembunuhan sadis yang terjadi di Batuceper, Kota Tangerang. Korban diketahui bernama Tri Nursamsiah ,29, warga Jalan Abadi Batuceper. Terdapat luka sayat pada leher dan lengan kirinya.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ibu Tri Nursamsiah, yakni Sri Wahyu Sabtu (7/2/2015) siang.Dirinya ketika itu usai berbelanja dari pasar. Karena terkejut melihat Tri telah dalam keadaan bersimbah darah, dirinya pun berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian
 “Saya kaget karena dia sudah banyak darah dan posisinya tiduran di depan kamar,” kata Sri. Tak lama kemudian, warga melaporkan hal itu kepada petugas kepolisian setempat.

Petugas Polsek Batuceper, langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut Kanit Reskrim Polsek Batuceper, IPTU Nurjaya polisi telah mengamankan tas korban dan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk membantai Tri.  

"Pisaunya pun dalam keadan penuh darah. Ada luka sayat di leher dan tangan kiri," tutur Nurjaya. Namun, saat ditanya siapa pelaku dan apa motofnya , Nurjaya mengaku masih dalam penyelidikan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.  Nurjaya menuturkan, korban merupakan karyawati swasta dan belum berkeluarga. “Kami masih mendalami kasusnya untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.Sejumlah saksi, termasuk ibu korban juga kita mintai keterangannya,” ujarnya. (RAZ)

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill