Connect With Us

Tenant Komputer Tangcity Mall Dibobol Maling

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Februari 2015 | 22:28

Sebuah tenant alat elektronik Acer Store di Lower Ground (LG) floor blok LG C27, LG C28 dan LG C29, Tangcity Mall, Kota Tangerang dibobol maling. (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah tenant alat elektronik Acer Store di Lower Ground (LG) floor blok LG C27, LG C28 dan LG C29, Tangcity Mall, Kota Tangerang dibobol maling. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu berhasil membawa kabur uang senilai Rp90 juta.

Berdasarkan informasi, peristiwa pencurian itu baru diketahui oleh pemiliknya pada Senin (16/2) sekitar pukul 10.00 wib. Pemilik toko mendapat informasi pencurian itu dari salah seorang petugas kebersihan.

Pemilik yang enggan disebutkan namanya ini merasa merasa bingung karena pusat perbelanjaan yang termasuk terbesar di Kota Tangerang itu masih bisa kemalingan.

“Uang hasil penjualan sebesar Rp90 juta hilang. Itu kan ada CCTV nya, mungkin sama pelakunya ditutupin. Kalau ada keterlibatan orang dalam, itu bisa saja terjadi karena tidak ada sama sekali kerusakan. Tapi sayang juga kalau sekelas Tangcity Mall bisa kemalingan,” katanya.

Dia mengaku bahwa hal ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, tenant baju miliknya juga pernah dibobol maling. “Baju dagangan saya pernah hilang. Saya berharap CCTV nya ditambah dan penjagaan lebih di perketat,” ujarnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Yunaedi menjelaskan, pihaknya baru mendapat informasi sekitar pukul 10.20 Wib dari salah satu security yang melapor. Kemudian ia langsung mengecek kelokasi. Pemilik toko sendiri belum melaporkan kejadian ini.

“Kita sudah kesana dan tidak ada kerusakan. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Jadi belum tahu apakah kemalingan atau kemungkinan yang lain,” kata Yunaedi.

Yunaedi juga mengungkapkan, akibat kejadian itu, pemilik toko mengaku kalau uang yang ada didalam brangkasnya hilang sebesar Rp90 juta. Namun pihaknya masih menunggu pemilik ruko untuk membuat laporan secara resmi.

 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill