Connect With Us

Denpom Jaya 1 Tangerang Gelar Razia Atribut TNI

Wahyu | Kamis, 5 Maret 2015 | 10:31

Razia Atribut TNI (Wahyudin / TangerangNews)

 

TANGERANG-Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jaya 1 Tangerang menggelar razia atribut TNI disepanjang jalan Merdeka, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (5/3) pagi. Dalam razia yang dipimpim Wadandenpom Jaya 1 Tangerang Mayor CPM Tigor tersebut, enam orang diamankan karena menggunakan atribut TNI.  

“Kita lakukan razia di Pos Pemeriksaan Lalulintas di sepanjang Jalan Merdeka. Dilakukan oleh Gabungan Polisi  Militer 30 anggota  dan Polisi 10 anggota,” ujar
Lettu CPM Putu Adi S Lettu sebagai Komandan Satuan Pelaksana Pemeliharaan Ketertiban (Dansatlakhartib), kepada www.TangerangNews.com

 

Dalam razia yang digelar sejak pukul 6.00 pagi itu, memang petugas menyasar anggota TNI dan  kemudian kendaraan militer serta warga sipil yang menggunakan atribut TNI.

Ditanya soal sanksi jika ada yang diamankan, Putu menjelaskan, sanksi berupa tilang lalulintas bagi warga sipil dan tilang tata tertib bagi anggota militer. “Serta kita data dan copot atribut TNI. Tujuan razia ini untuk menghindari penyalahgunaan atribut,” terangnya.

Untuk sementara hingga pukul 07.00 WIB, razia mendapati lima warga sipil dan seorang anggota TNI. “Kalau warga sipil jelas karena menggunakan atribut TNI. Sedangkan seorang anggota TNI diamankan karena KTA nya belum diperbaharui, dan belum disesuaikan dengan pangkat yang baru,” terangnya.

 

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill