Connect With Us

Rekonstruksi Pembunuhan Cewek Cantik di Batuceper, Tersangka Dikejar-kejar Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Maret 2015 | 13:54

| Dibaca : 11659

Rekonstruksi Pembunuhan Cewek Cantik di Batuceper (Taufik / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Batuceper, Kota Tangerang menggelar rekonstruksi pembunuhan wanita cantik Tri Nursamsiah di Kebon Besar, Jalan Damai, Batuceper, Kamis (4/3).

Dalam peragaan pembunuhan yang terjadi pada 8 Februari 2015  tersebut, tersangka Royani sempat dikejar-kejar keluarga Tri yang tak terima atas pembunuhan sadis tersebut. 

Caci maki keluarga korban pembunuhan  terlontar saat tersangka tiba di lokasi pembunuhan. 

 Bahkan tersangka sempat di serang oleh keluarga korban yang tengah menunggu sejak pagi. 

Petugas kepolisian dari sektor Batuceper dibantu Polres Metro  Tangerang mengamankan lokasi rekonstruksi yang diperagakan sebanyak 30 adegan.  

Saat Royani memulai reka ulang adegan, pihak keluarga langsung spontan mendekati Royani ingin menghardiknya. Namun, petugas yang mengawal ketat Royani karena  dikejar keluarga korban, berhasil mengamankannya. 

Meski begitu, kakak korban tetap merangsek mengejar pelaku yang kakinya terlihat masih pincang karena mendapat hadiah timah panas dari polisi yang menangkapnya. Sementara dalam rekonstruksi tersebut terlihat Royani masuk ke dalam rumah korban melalui atas kamar mandi. Pelaku yang mencoba ingin mencuri terpergok Tri.

Terkejut melihat Tri, pelaku langsung menusuk korban. Karena Tri kenal dengan Royani. 

Untuk memastikan korban telah tewas, Royani kemudian menyayat lengan korban dengan pisau dapur. 

Kompol Doffie F Sanjaya, Kapolsek Batuceper mengatakan, adegan sesuai dengan keterangan pelaku pada berita acara perkara. 

"Sesuai dan tidak ada yang berubah sedangkan tersangka dijerat pasal 339 dan 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman seumur hidup," ujarnya. (RAZ)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab